Ibrahimovic akan dikotrak Manchester United berdurasi satu tahun

admin
Ibrahimovic

Ibrahimovic

Prediksi Bola – Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan segera menandatangani kontrak dengan Manchester United untuk durasi satu tahun.

Kabar ini kian santer setelah seorang jurnalis asal Italia, Tancredi Palmeri, berkicau melalui akun Twitter pribadinya. Dia mengatakan, Ibrahimovic telah menandatangani kontrak dengan Manchester United.

“Ibrahimovic telah menyetujui kontrak satu tahun dari Manchester United,” tulis Palmeri, Minggu (5/6/2016) atau Senin dini hari WIB.

triker asal Swedia itu telah setuju untuk menerima durasi kontrak satu tahun dari Manchester United. Klub berjulukan Setan Merah tersebut juga punya opsi pembaruan kontrak Ibra untuk tahun kedua.

“Ibrahimovic telah menyetujui kontrak satu tahun. Tidak ada opsi otomatis pembaruan kontrak untuk tahun kedua. Namun, Manchester United punya opsi untuk tahun kedua itu,” kicau dia lagi

Gaji Ibra diberitakan akan menyentuh angka 17 juta euro untuk satu musim kompetisi atau sekitar Rp 263 miliar.

Ibra baru saja membela tim nasional Swedia pada laga uji coba versus Wales di Stockholm, Minggu (5/6/2016), atau beberapa jam sebelum Palmeri berkicau di Twitter.

Sebelumnya, Ibra memang diberitakan akan merampungkan transfer dan kontraknya dengan Manchester United sebelum penyelenggaraan Piala Eropa 2016.