Xavi yakin Guardiola bisa Berhasil melatih Manchester City

admin
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez


Prediksi Bola
– Mantan Kapten Barcelona, Xavi, mendukung penuh Pep Guardiola untuk mengubah wajah sepakbola Inggris, ketika dirinya datang membina Manchester City pada musim 2016-2017.

Pesepakbola legenda asal Barcelona tersebut merupakan pemain kunci dalam tubuh tim berjuluk Azulgrana. Saat itu Guardiola yang melatih Barca, sukses meraih 14 piala kemenangan dalam kurun waktu empat musim antara 2008 hingga 2012.

Sejak saat itu Guardiola berangkat menuju Bayern Munich dan menikmati tugasnya selama tiga tahun. Selama menjalankan tugas di Allianz Arena, Guardiola mengalami penurrunan dengan hanya mendapatkan tujuh piala kemenangan. Selain itu Guardiola pun dikritik keras karena gagal memenangkan gelar juara Liga Champions.

Pep Guardiola

Pep Guardiola

“Jika ada orang yang bisa merubah mentalitas, itu adalah Guardiola. Ia memiliki kesempatan besar meski memiliki banyak tekanan. Semua orang selalu mengharapkan banyak dari Guardiola. untuk saat ini ia tidak diragukan lagi sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia,” tutur Xavi, sepertdi disitat Soccerway,

seperti yang anda ketahui Pep Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik dunia untuk saat ini dan pada musim depan pep akan melatih Manchester city, secara tidak sengaja dia akan bertemu kembali dengan rival nya dulu yaaitu Mourinho yang pada bersamaan musim depan akan melatih Manchester United.