Prediksi Skor Kroasia Vs Nigeria 17 Juni 2018

admin

 

Prediksi Skor Kroasia Vs Nigeria 17 Juni 2018

Prediksi Bola Kroasia Vs Nigeria, Bursa Taruhan Kroasia Vs Nigeria, Prediksi Skor Kroasia Vs Nigeria, Prediksi Pertandingan Kroasia Vs Nigeria, Hasil Skor Kroasia Vs Nigeria, Kroasia Vs Nigeria – yang akan di adakan pada tanggal 17 Juni 2018 Pada Pukul 02 : 00 WIB Di Kaliningrad Stadium (Kaliningrad)

Prediksi Kroasia Vs Nigeria – Pada tanggal 17 juni 2018 akan diadakan pertandingan piala dunia 2018 yang dimana nantinya pertandingan piala dunia tersebut akan diadakan pada pukul 02:00 yang nantinya akan mempertemukan team sepak bola Kroasia VS Nigeria. Dimana pada pertandingan antara kedua team tersebut akan dilangsungkan di Kaliningrad Stadium (Kaliningrad). Pada pertandingan yang berlangsung nantinya antara team kroasia dan Nigeria nantinya pasti akan berlangsung dengan sangat seru, oleh karena itu saksikan lah dan jangan sampai ketinggalan pertandingan yang nantinya akan memberikan hasil yang bagus pada piala dunia yang berlangsung.

Kroasia – Kroasia adalah salah satu team sepak bola yang menjadi team peserta sepak bola piala dunia  yang dimana pastinya memiliki tujuan yang sama dengan team sepak bola lainnya yang bertanding pada piala dunia yang berlangsung yaitu menjadi pemenang pada pertandingan yang dilangsungkan. Dan pada pertandingan yang akan datang di piala dunia, team kroasia akan dipertemukan dengan team Nigeria yang memiliki semangat bermain yang baik dan juga memiliki kualitas permainan yang bagus. Akan tetapi itu bukanlah halangan bagi team kroasia untuk memenangkan pertandingan yang berlangsung, karena pada pertandingan yang telah dilangsung pada laga yang dilangsungkan team kroasia memiliki kualitas permainan yang lebih bagus dan baik yang dimana pada pertandingan yang telah dilangsung team kroasia telah memenangkan banyak pertandingan dan telah mendapatkan banyak pengalaman dalam permainan sepak bola yang dimana dapat digunakan untuk menghadapi team peserta lainnya yang mengikuti pertandingan piala dunia.

Kroasia Football Team

Nigeria – team Nigeria adalah salah satu team sepak bola yang menjadi team peserta piala dunia yang dimana bertujuan untuk memenangkan pertandingan piala dunia yang berlangsung. Jika dilihat dari hasil pertandingan yang telah dilangsungkan oleh team Nigeria pada pertandingan sebelumnya, team Nigeria sudah mendapatkan banyak pengalaman baik dari kekalahan yang telah dialami. Sehingga dari pengalaman yang diperoleh dapat digunakan untuk melawan team lawan yang mengikuti pertandingan piala dunia nantinya dan akan membalas kekalahan – kekalahan yang telah dialami pada pertandingan sebelumnya. Dan pada pertandingan piala dunia yang telah di depan mata, team Nigeria nantinya akan dipertemukan denga team kroasia yang memiliki kualitas permainan yang baik yang dimana pada laga – laga sebelumnya telah melakukan beberapa pertandingan yang sudah memberikan banyak pelajaran untuk Nigeria untuk digunakan sebagai kelebihan Nigeria untuk memenangkan pertandingan pada piala dunia yang berlangsung.

Nigeria Football Team

Statistic Kroasia Vs Nigeria

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Kroasia Vs Nigeria :

5 Pertandingan Terakhir Bermain Kroasia :

10/11/17 Croatia 4 – 1 Greece
13/11/17 Greece 0 – 0 Croatia
24/03/18 Peru 2 – 0 Croatia
28/03/18 Mexico 0 – 1 Croatia
03/06/18 Brazil 2 – 0 Croatia

5 Pertandingan Terakhir Bermain Nigeria :

05/02/18 Morocco 4 – 0 Nigeria
24/03/18 Poland 0 – 1 Nigeria
28/03/18 Nigeria 0 – 2 Serbia
28/05/18 Nigeria 1 – 1 Congo DR
02/06/18 England 2 – 1 Nigeria

Susunan Pemain Kroasia Vs Nigeria :

Kroasia :  D. Subašić – V. Ćorluka – D. Vida – I. Rakitić – I. Perišić – M. Badelj – A. Kramarić – A. Rebić – D. Lovren – Š. Vrsaljko – L. Modrić

Nigeria : F. Uzoho – L. Balogun – W. Troost – Ekong – V. Moses – J. Obi – O. Onazi – A. Iwobi – O. Ighalo – B. Idowu – A. Shehu – J. Obi Mikel

Bursa Asian Handicap :  0 : ¾
Over/Under : 2 ¼
Prediksi Skor Kroasia Vs Nigeria by : PREDIKSI PIALA DUNIA
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Kroasia Vs Nigeria akan berakhir dengan Skor 2 – 1

Related post :

Prediksi Skor Japan Vs Paraguay 12 Juni 2018
Prediksi Skor Peru Vs Denmark 16 Juni 2018
Prediksi Skor Argentina Vs Iceland 16 Juni 2018
Prediksi Skor Portugal Vs Spain 16 Juni 2018
Prediksi Skor Perancis Vs Australia 16 Juni 2018