Prediksi Skor Polandia Vs Senegal 19 Juni 2018

admin

Prediksi Skor Polandia Vs Senegal 19 Juni 2018

Prediksi Bola Polandia Vs Senegal, Bursa Taruhan Polandia Vs Senegal, Prediksi Skor Polandia Vs Senegal, Prediksi Pertandingan Polandia Vs Senegal, Hasil Skor Polandia Vs Senegal, Polandia Vs Senegal – yang akan di adakan pada tanggal 19 Juni 2018 Pada Pukul 22 : 00 WIB Di Stadium Otkrytiye Arena (Moskva)

Prediksi Polandia Vs Senegal – Sebuah laga sepak bola piala dunia dalam menjelang piala dunia tentunya polandia yang akan menghadirkan dalam pemain – pemain yang hebat dalam Lewandowski yang pastinya dalam laga kali ini akan menjadi peluang besar yang akan mendapatkan kemenangan dalam laga kali ini. Laga yang akan di gelarkan pada tanggal 19 Juni 2018 yang akan menghadirkan dalam pertnadingan yang akan dimulai pada tanggal tersebut dengan laga pada jam 22 : 00 yang pastinya di arena Moskva yang akan menjadi sebuah laga sepak bola piala dunia yang sangat seru untuk kita saksikan nanti nya. Nah kepada anda yang ingin melihat dalam laga sepak bola piala dunia ini anda bisa langsung menyaksikan dalam laga kali ini untuk melihat dari sebuah pertnadingan yang akan dimenangkan dalam tim negara polandia.

Polandia – Bagi anda yang memang melihat dalam laga kali ini, tentunya anda jangan sampai ketinggalan dalam menyaksikan sebuah pertandingan sepak bola piala dunia yang pastinya akan menjadi sebuah laga sepak bola yang sangat seru. Nah kepada anda yang memang ingin melihat dalam pertandingan sepak bola ini, anda bisa langsung melihat dalam pertnadingan sepak bola yang sangat seru sekali untuk mendapatkan sebuah pertnadingan sepak bola piala dunia nanti nya. Lewadowski dari negara polandia tentunya akan menghadirkan pertandingan tersebut untuk memberikan sebuah permainan yang sangat indah yang akan dibuat dari tim negara ini.

Polandia Football Team

Senegal – Apabila kita lihat dari 5 pertandingan terakhir dari segenal yang merupakan sebuah negara dengan memiliki pemain – pemain sepak bola ternama sehingga pada laga kali ini. Pada laga sepak bola piala dunia tentang Senegal yang pastinya menghadirkan dalam pemain – pemain terkuatnya sehingga pada laga kali ini pastinya mereka akan berusaha dengan pemain – pemain yang akan disiapkan dalam laga sepak bola piala dunia yang nanti nya akan menjadi kan sebuah pertandingan sepak bola piala dunia sepak bola. Sehingga dalam laga sepak bola piala dunia ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat seru untuk kita saksikan.

Senegal Football Team

Statistic Polandia Vs Senegal

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Polandia Vs Senegal :

5 Pertandingan Terakhir Bermain Polandia :

11/11/17 Poland 0 – 0 Uruguay
14/11/17 Poland 0 – 1 Mexico
24/03/18 Poland 0 – 1 Nigeria
28/03/18 Poland 3 – 2 Korea Republic
09/06/18 Poland 2 – 2 Chile

5 Pertandingan Terakhir Bermain Senegal :

15/11/17 Senegal 2 – 1 South Africa
23/03/18 Senegal 1 – 1 Uzbekistan
28/03/18 Senegal 0 – 0 Bosnia-Herzegovina
01/06/18 Luxembourg 0 – 0 Senegal
08/06/18 Croatia 2 – 1 Senegal

Susunan Pemain Polandia Vs Senegal :

Polandia :  W. Szczęsny – M. Pazdan – Ł. Piszczek – J. Bednarek – J. Błaszczykowski – M. Rybus – G. Krychowiak – P. Zieliński – K. Linetty – K. Grosicki – R. Lewandowski

Senegal : A. Diallo – L. Gassama – K. Koulibaly – S. Sané     – Y. Sabaly – A. N’Diaye – I. Gueye – D. Sakho – M. Niang – S. Mané – I. Sarr

Bursa Asian Handicap :  0 : ¼
Over/Under : 2 ¼
Prediksi Skor Polandia Vs Senegal by : PREDIKSI PIALA DUNIA
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Polandia Vs Senegal akan berakhir dengan Skor 1 – 0

Related post :

Prediksi Skor  Tunisia Vs Inggris 19 Juni 2018
Prediksi Skor Belgia Vs Panama 18 Juni 2018
Prediksi Skor Swedia Vs Korea Selatan 18 Juni 2018
Prediksi Skor Brazil Vs Switzerland 18 Juni 2018
Prediksi Skor Jerman Vs Mexico 17 Juni 2018