Prediksi Skor Iran Vs Spanyol 21 Juni 2018

admin

 

Prediksi Skor Iran Vs Spanyol 21 Juni 2018

Prediksi Bola Iran Vs Spanyol, Bursa Taruhan Iran Vs Spanyol, Prediksi Skor Iran Vs Spanyol, Prediksi Pertandingan Iran Vs Spanyol, Hasil Skor Iran Vs Spanyol, Iran Vs Spanyol yang akan di adakan pada tanggal 19 Juni 2018 Pada Pukul 01 : 00 WIB Di Stadium Kazan’ Arena (Kazan’)

Prediksi Iran Vs Spanyol – sebuah pertandingan sepak bola yang sangat seru akan segera hadir di pertandingan piala dunia 2018 di rusia yang nantinya akan mempertemukan team sepak bola professional dari negara iran vs spanyol. Dimana pertandingan antara kedua team tersebut akan dilangsungkan di stadium kazan arena. Pertandingan antara kedua team ini yang berlangsung pada piala dunia nantinya pastilah sangat menarik untuk disaksikan, karena pertandingan yang dilangsungkan merupakan pertandingan pertama untuk kedua team tersebut yang dimana pada pertandingan di laga sebelumnya kedua team ini sama sekali belum pernah bertemu untuk melangsungkan pertandingan. Buruan saksikan pertandingan piala dunia yang akan segera hadir dengan pertandingan yang menarik dari team sepak bola yang mengikuti pertandingan tersebut.

Iran – team sepak bola iran adalah salah satu negara yang tidak keunggulan dalam permainan sepak bola, akan tetapi kali ini iran di minta untuk bisa mengeluarkan kemampuan terhebatnya untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini, karena nantinya lawan yang harus di hadapi oleh team iran dalam laga selanjutnya adalah spanyol yang pastinya kemenangan dalam laga kali ini yang dimana iran akan mempersiapkan pemain – pemain terbaik mereka dalam pertandingan piala dunia. Sehinggga pada pertandingan kali ini pastinya akan menjadi sebuah pertandingan sepak bola piala dunia yang sangat seru untuk di saksikan. Sebuah pertandingan sepak bola piala dunia yang nantinya akan menjadi sebuah pertandingan sepak bola piala dunia. Nah bagi anda para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan sebuah pertandingan sepak bola piala dunia ini jangan sampai ketinggalan dalam menyaksikan pertandingan piala dunia yang berlangsung.

Iran Football Team

Spanyol – team sepak bola spanyol merupakan salah satu team sepak bola yang menjadi team peserta pada pertandingan piala dunia yang dimana pada pertandingan pertama yang akan dihadapi nya pada piala dunia nantinya adalah team iran yang kemampuan dalam permainan sepak bola kurang bagus. Dan jika dilihat dari hasil pertandingan yang telah dilangsungkan oleh team sepak bola asal spanyol memang lah memiliki kemampuan dalam permainan sepak bola yang bagus. Dan pada kesempatan yang akan datang di piala dunia nantinya, team spanyol akan memainkan pemain terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan yang berlangsung.

Spanyol Football Team

Statistic Iran Vs Spanyol

3 Pertandingan Terakhir Bermain Iran

19/05/18 Iran 1 – 0 Uzbekistan
29/05/18 Turkey 2 – 1 Iran
08/06/18 Iran 1 – 0 Lithuania

5 Pertandingan Terakhir Bermain Spanyol :

15/11/17 Russia 3 – 3 Spain
24/03/18 Germany 1 – 1 Spain
28/03/18 Spain 6 – 1 Argentina
04/06/18 Spain 1 – 1 Switzerland
10/06/18 Tunisia 0 – 1 Spain

Susunan Pemain Iran Vs Spanyol :

Iran :  Ebrahimi – Taremi – Cheshmi – Milad Mohammadi – Shojaei – Hajsafi – Azmoun – Jahanbakhsh – Beiranvand – Pouraliganji – Rezaeian

Spanyol : Sergio Busquets – Pique – Jordi Alba – Álvaro Odriozola – Iniesta – David Silva – Thiago Alcântara – Isco – Rodrigo – David de Gea – Sergio Ramos

Bursa Asian Handicap :  1 ¾ : 0
Over/Under : 2 ½
Prediksi Skor Iran Vs Spanyol by : PREDIKSI PIALA DUNIA
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Iran Vs Spanyol akan berakhir dengan Skor 0 – 1

Related post :

Prediksi Skor Portugal Vs Maroko 20 Juni 2018
Prediksi Skor Uruguai Vs Saudi Arabia 20 Juni 2018
Prediksi Skor Russia Vs Mesir 20 Juni 2018
Prediksi Skor Polandia Vs Senegal 19 Juni 2018
Prediksi Skor  Tunisia Vs Inggris 19 Juni 2018