Prediksi Skor Hoffenheim Vs Manchester City 2 Oktober 2018

admin

Prediksi Skor Hoffenheim Vs Manchester City 2 Oktober 2018

Pasaran Prediksi Bola Hoffenheim Vs Manchester City, Prediksi Bola Hoffenheim Vs Manchester City, Bursa Taruhan Hoffenheim Vs Manchester City, Prediksi Skor Hoffenheim Vs Manchester City, Prediksi Pertandingan Hoffenheim Vs Manchester City, Hasil Skor Hoffenheim Vs Manchester City, Hoffenheim Vs Manchester City – yang akan di adakan pada tanggal 2 Oktober 2018 Pada Pukul 23 : 55 WIB Di Wirsol Rhein – Neckar – Arena (Sinsheim).

Prediksi Hoffenheim Vs Manchester City – Pada tanggal 2 oktober 2018 akan dilangsungkan pertandingan Liga Champion antara team sepak bola Hoffenheim Vs Manchester City. Pertandingan antara kedua team sepak bola tersebut nantinya akan dilangsungkan di stadium Wirsol Rhein Neckar. Pada pertandingan yang berlangsungkan nantinya pasti akan berlangsung dengan sangat seri, karena sebelumnya kedua team sepak bola tersebut sama sekali belum pernah di pertemukan di dalam lapangan untuk dilangsungkan pertandingan.

Hoffenheim – Hoffenheim merupakan team sepak bola asal jerman yang biasanya bertanding di bundesliga dan biasanya team sepak bola Hoffenheim bermarkas di Rhein – Neckar Arnea yang merupakan tempat yang akan dilangsungkannya pertandingan. Dan jika dilihat dari hasil beberapa pertandingan terakhir maka dapat dipastikan nantinya team hoffenheim akan sedikit menghadapi tantangan dalam pertandingan. Karena nantinya team hoffenheim akan bertanding dengan melawan salah satu team sepak bola terbaik dari Inggris, akan tetapi team sepak bola hoffenheim tidak akan menyerah untuk memenangkan pertandingan.

Manchester City – Sebagai salah satu team terbaik di inggris, kali ini Manchester city akan melangsungkan pertandingannya di Liga Champion yang dimana nantinya pasti akan banyak para team sepak bola terbaik di negaranya akan bertanding untuk memperebutkan kemenangan. Akan tetapi team Manchester City sendiri tidak memusingkan hal tersebut, akrena team Manchester City Sudah mempersiapkan segalanya untuk di gunakan nantinya dalam pertandingan yang berlangsung.

Statistic Hoffenheim Vs Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Bermain Hoffenheim : 

01/09/18 Hoffenheim 3 – 1 Freiburg
15/09/18 Fortuna Düsseldorf 2 – 1 Hoffenheim
19/09/18 Shakhtar Donetsk 2 – 2 Hoffenheim
22/09/18 Hoffenheim 1 – 1 Borussia Dortmund
26/09/18 Hannover 96 1 – 3 Hoffenheim

5 Pertandingan Terakhir Bermain Manchester City :

01/09/18 Manchester City 2 – 1 Newcastle United
15/09/18 Manchester City 3 – 0 Fulham
20/09/18 Manchester City 1 – 2 Olympique Lyonnais
22/09/18 Cardiff City 0 – 5 Manchester City
26/09/18 Oxford United 0 – 3 Manchester City

Susunan Pemain Hoffenheim Vs Manchester City :

Hoffenheim : Brenet – Bittencourt – Grillitsch – Szalai – Joelinton – Nelson – Kobel – Vogt – Bičakčić – Kadeřábek – Akpoguma

Manchester City :  David Silva – Mahrez – Zinchenko – Foden – Gabriel Jesus – Brahim Diaz – Muric – Kompany – Otamendi – Danilo – Stones

Bursa Asian Handicap : 1 ¼ : 0
Over/Under : 3 ¼
Prediksi Skor Hoffenheim Vs Manchester Cityby : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Hoffenheim Vs Manchester Cityakan berakhir dengan Skor 1 – 2

Related post :
Prediksi Skor Hoffenheim Vs Manchester City 2 Oktober 2018
Prediksi Skor Villarreal Vs Real Valladolid 30 September 2018
Prediksi Skor WIGAN ATHLETIC Vs SWANSEA CITY 3 oktober 2018
Prediksi Skor Juventus Vs Napoli 29 September 2018
Prediksi Skor Manchester City Vs Brighton & Hove Albion 29 September 2018