Prediksi Skor PSG Vs MANCHESTER UNITED 7 Maret 2019

admin

Pasaran Prediksi Bola PSG Vs MANCHESTER UNITED, Prediksi Bola PSG Vs MANCHESTER UNITED, Bursa Taruhan PSG Vs MANCHESTER UNITED, Prediksi Skor PSG Vs MANCHESTER UNITED, Prediksi Pertandingan PSG Vs MANCHESTER UNITED, Hasil Skor PSG Vs MANCHESTER UNITED, PSG Vs MANCHESTER UNITED – yang akan di adakan pada tanggal 7 Maret 2019 Pada Pukul 03 : 00 WIB Di Parc des Princes (Paris)

Prediksi PSG Vs MANCHESTER UNITED – UEFA Champions League atau yang biasa kenal sebagai liga champions ini merupakan salah satu pertandingan sepakbola yang paling bergengsi di Eropa. UEFA Champions League ini diadakan setiap tahunnya di Eropa. Pada tanggal 7 Maret 2019 nantinya aka nada sebuah pertandingan yang luar biasa dimana ada pertandingan antara kedua squad raksasa dari masing – masing laga dimana pertandingan tersebut ialah pertandingan antara PSG dalam melawan MANCHESTER UNITED. kedua tim ini terkenal sama – sama ganas, tentunya pertandingan antara kedua tim ini akan membuat perhatian banyak penonton nantinya. Pertandingan yang seru antara kedua tim ini nantinya dapat disaksikan pada pukul 03:00.

PSG – Paris Saint German merupakan salah satu tim yang terbilang kuat yang bermain di liga prancis. Tim ini merupakan tim raksasa yang berasal dari prancis dimana tim ini bisa dibilang sangat sulit untuk terkalahkan di laganya. Bisa dibilang semua pemainnya ini memiliki kemampuan atau skill yang luar biasa. Tim PSG ini nantinya mendapat kesempatan untuk bermain sebagai tuan rumah dalam pertandingan nanti dimana tim ini nantinya akan bermain denganperforma terbaik mereka untuk mengalahkan sang penantang Manchester united. tim ini pun memiliki peluang untuk menang dalam pertandingan nanti.

MANCHESTER UNITED – MANCCHESTER UNITED/MU atau yang kerap lebih di kenal dengan sapaan sang setan merah ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepakbola, tim yang sudah sangat terkenal dari dahulu ini terkenal akan permainan mereka yang luar biasa dimana mereka sellau bermain dengan sadis dengan performa terbaik mereka dalam setiap pertandingan yang mereka hadapi. Nantinya tim MU ini akan tampil bermain sebagai tim tamu dimana walaupun sang setan merah akan bermain sebagai tim tamu, sang setan merah ini tetap akan bermain sebagal tim yang  ganas yang akan bermain dengan maksimal dalam pertnadingan liga champions nantinya.

Statistic PSG Vs MANCHESTER UNITED

Pertemuan ke dua team di 2 Pertandingan terakhir PSG Vs MANCHESTER UNITED :  

13/02/19 Manchester United 0 – 2 PSG
30/07/15 Manchester United 0 – 2 PSG

5 Pertandingan Terakhir Bermain PSG : 

28/01/19 PSG 4 – 1 Rennes
04/02/19 Olympique Lyonnais 2 – 1 PSG
07/02/19 Villefranche 0 – 3 PSG
09/02/19 PSG 1 – 0 Bordeaux
13/02/19 Manchester United 0 – 2 PSG

5 Pertandingan Terakhir Bermain MANCHESTER UNITED :

26/01/19 Arsenal 1 – 3 Manchester United
30/01/19 Manchester United 2 – 2 Burnley
03/02/19 Leicester City 0 – 1 Manchester United
09/02/19 Fulham 0 – 3 Manchester United
13/02/19 Manchester United 0 – 2 PSG

Susunan Pemain PSG Vs MANCHESTER UNITED :

PSG : Thiago Silva – Marquinhos – Juan Bernat – T. Kehrer – A. Areola – Dani Alves – E. Cavani – E. Choupo-Moting – Neymar – Á. Di María – J. Draxler

MANCHESTER UNITED : A. Young – David de Gea – Ander Herrera – P. Pogba – J. Lingard – A. Martial – M. Rashford – P. Jones – V. Lindelöf – Diogo Dalot – N. Matić

Bursa Asian Handicap :
Over/Under :
Prediksi Skor PSG Vs MANCHESTER UNITED : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan PSG Vs MANCHESTER UNITED akan berakhir dengan Skor 3 – 1

Related post :

Prediksi Skor REAL MADRID Vs AJAX 6 Maret 2019
Prediksi Skor WATFORD Vs LEICESTER CITY 3 Maret 2019
Prediksi Skor TOTTENHAM HOTSPUR Vs ARSENAL 2 Maret 2019
Prediksi Skor REAL MADRID Vs BARCELONA 28 Februari 2019
Prediksi Skor NEWCASLTE UNITED Vs BURNLEY 27 Februari 2019