Prediksi Skor Arsenal Vs Valencia 3 Mei 2019

admin

Pasaran Prediksi Bola Arsenal Vs Valencia, Prediksi Bola Arsenal Vs Valencia, Bursa Taruhan Arsenal Vs Valencia, Prediksi Skor Arsenal Vs Valencia, Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Valencia, Hasil Skor Arsenal Vs Valencia, Arsenal Vs Valencia – yang akan di adakan pada tanggal 3 Mei 2019 Pada Pukul 02 : 00 WIB Di Emirates Stadium (London)

Prediksi Arsenal Vs Valencia – UEFA Champions League atau yang biasanya kita kenal  dengan liga champions ini tentu merupakan salah satu pertandingan sepakbola yang sangat bergengsi di Eropa. UEFA Champions League ini yang selalu ditunggu dan selalu diadakan setiap tahunnya di Eropa. Nantinya aka nada sebuah pertnaidngan yang akan  bberlangsung dengan seru tepatnya pada tanggal 3 Mei 2019 menadatang nantinya ini akan ada sebuah pertandingan yang akan berjalan dan berlangsung dengan amat seru dimana pertandingan tersebut ialah pertandingan antara Arsenal yang kuat yang berasal dari inggris dalam menghadapi salah satu lawannya yang cukup amat kuat yang terkenal di laga nya yaitu Valencia yang berasal dari spanyol. Kedua tim yang sama – sama kuat ini memiliki performa yang cukup amat baik yang terkenal di masing – masing laga dimana mereka ini selalu bermain dengan maksimal di setiap pertandignan yang ada. Pertandingan yang akan berlangsung dengan seru in inantinya dapat Bersama kita saksikan pada pukul 02:00. Sudah pasti pertandingan yang akan mendatang antara kedua tim raksasa dari masing- masing laga ini tidak dapat kita ragukan lagi akan performanya. Pertandingan ini nantinya tentu akan berjalan dengan seru yang pastinya dimana kedua tim ini sudah terkenal dengan performa terbaik mereka yang akan membuat mereka mengeluarkan semua kemampuan mereka dengan maksimal di pertandingan mendantang.

Arsenal – Arsenal, tim arsenal ataupun yang lebih sering kita kenal sehari – hari dengan jukukan the gunners ini Sudha tentu tidak dapat kita ragukan lagi akan performa nya dimana tim arsenal ini memiliki performa – performa dan juga memiliki pemain – pemain yang hebat dimana selalu bermain dengan maksimal. Pada pertandingan liga champions yang akan mendatang ini nantinya aka nada sebuah pertandingan yang besar dan yang akan berlangsung dengan seru dimana pertandingan tersebut yang akan menjadi tuan rumah ialah Arsenal. Arsenal yang mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah ini tentunya tidak akan di sia sia kan oleh mereka dimana tim arsenal ini akan bermain dengan performa terbaik mereka dalam pertanidngan tersebut arsenal akan bermain 2 kali lebih ganas lagi untuk menghadapi sang penantang Valencia yang mewakili spantyol. Sudah dipastikan tim arsenal ini tidak akan memberi kelonggaran untuk Valencia. Sudah pasti menjadi tim raksaasa yang kuat tentunya tim arsenal ini tidak akan memberi ampun ke lawan nya.

Valencia – Valencia, tim Valencia ini merupakan salah satu tim yang kuat yang pada saat ini bermain di klasemen la liga yang sangat bergengsi dimana tim Valencia in imemiliki pemain – pemain yang hebat yang selalu membuat tim ini perform atau tampil bermain dengan maksimal di setiap pertanidngan – pertandingan yang ada dimana Valencia ini sudah terkenal memiliki pemain – pemain yang kuat, lincah dan juga sudah pasti tim ini terkenal sudah solid dan kompak yang maka tak heran mereka selalu bermain Degnan maksiimal di setiap pertnadingan yang mereka hadapi. Walaupun di pertandingan mendatang kedepannya nanti mereka Valencia ini akan tampil bermain sebagai tim tamu tetao tidak menutup kemungkinan bahwa tin kuat Valencia ini tidak akan bermain dengan maksimal. Sebagai salah satu tim yang kuat sudah pasti tim Valencia ini tetap akan bermain dengan maksimal di setiap pertandingan yang ada walupun hanya akan bermain sebagai tim tamu. Nanti nya yang walaupun Valencia akan bermains ebagai tim tamu bukan berarti tim Valencia yang kuat ini tidak akan tampil bermain dengan maksimal. Justru tim Valencia ini akan tampil bermain 2 kali lebih maksimal lagi dalam pertandingan dalam menghadapi sang tuan rumah raksasa Arsenal nanti. Sudah pasti Valencia nantinya pasti akan bermain dengan lebih maksimal lagi di pertandignan mendatang.

Statistic Arsenal Vs Valencia

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Arsenal Vs Valencia :  

09/08/09 Valencia 2 – 0 Arsenal
19/03/03 Valencia 2 – 1 Arsenal
10/12/02 Arsenal 0 – 0 Valencia
17/04/01 Valencia 1 – 0 Arsenal
04/04/01 Arsenal 2 – 1 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Bermain Arsenal : 

07/04/19 Everton 1 – 0 Arsenal
12/04/19 Arsenal 2 – 0 Napoli
16/04/19 Watford 0 – 1 Arsenal
19/04/19 Napoli 0 – 1 Arsenal
21/04/19 Arsenal 2 – 3 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Bermain Valencia :

06/04/19 Rayo Vallecano 2 – 0 Valencia
12/04/19 Villarreal 1 – 3 Valencia
15/04/19 Valencia 3 – 1 Levante
19/04/19 Valencia 2 – 0 Villarreal
22/04/19 Real Betis 1 – 2 Valencia

Susunan Pemain Arsenal Vs Valencia :

Arsenal : Lacazette – Leno – Nacho Monreal – Özil – Mkhitaryan – Mohamed Elneny – Maitland-Niles – Papastathopoulos – Mustafi – Kolašinac – Guendouzi

Valencia : Santi Mina – F. Roncaglia – Dani Parejo – G. Kondogbia – Ferrán Torres – Gabriel Paulista – José Gayá – M. Diakhaby – Rodrigo – Neto – D. Cheryshev

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor Arsenal Vs Valencia : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Arsenal Vs Valencia akan berakhir dengan Skor 1 – 1 

Related post :

Prediksi Skor Barcelona Vs Liverpool 2 Mei 2019
Prediksi Skor Atlanta Vs Udinese 30 April 2019
Prediksi Skor Rayo Vallecano Vs Real Madrid 29 April 2019
Prediksi Skor Southampton Vs AFC Bournemouth 27 April 2019
Prediksi Skor Brighton & Hove Albion Vs Newcastle United 27 April 2019