Prediksi Skor Cardiff City Vs Crystal Palace 4 Mei 2019

admin

Prediksi Bola Jitu Cardiff City Vs Crystal Palace, Prediksi Bola Cardiff City Vs Crystal Palace, Pasaran Prediksi Bola Dari Cardiff City Vs Crystal Palace, Prediksi Skor Cardiff City Vs Crystal Palace, Bursa Taruhan Dari Cardiff City Vs Crystal Palace, Prediksi Bola Skor Cardiff City Vs Crystal Palace, Prediksi Pertandingan Cardiff City Vs Crystal Palace, Hasil Skor Cardiff City Vs Crystal Palace, Hasil Skor Bola Cardiff City Vs Crystal Palace, Cardiff City Vs Crystal Palace – yang akan diadakan pada tanggal 4 Mei 2019 Pada Pukul 23 : 30 WIB Di Cardiff City Stadium (Cardiff (Caerdydd))

Prediksi Bola Cardiff City Vs Crystal Palace – pertandingan BPL atau yang merupakan kependekan dari BARCLAYS PREMIERE LEAGUE ini merupakan salah satu dari s pertandingan sepakbola yang berada di Liga Inggris yang pasti selalu diadakan setiap tahunnya di inggris. Di Dalam klasemen Premiere League atau BPL Liga Inggris atau BPL yang sangat bergengsi ini terdapat banyak sekali skuaq ataupun tim – tim sepakbola yang tentu pastinya kuat.   Nantinya pada tanggal 4 Mei 2019 yang akan mendatang ini aka nada sebuah pertandingan yang sudah tentu nantinya akan berlangsung dengan seru ini dimana pertandingan ini yaitu pretandignan antara Cardiff City dalam menghadapi Crystal Palace. Kedua tim kuat yang sama – sama bermain di klasemen premiere league ini secara dari segi permainaan, sampai skills dari masing – masing tim Cardiff City dengan Crystal Palace ini sudah tentu jangan di ragukan lagi karena kedua tim ini sama – sama memiliki pemain – pemain dengan skilss yang tentu luar biasa. Sudah pasti pertandignan premiere league mendatang ini yaitu pertandignan yang akan berlangsung dengan seru nantinya dapat Bersama kita saksikan pada pukul 23:30.

Cardiff City – Cardiff  City, tim Cardiff City yang satu ini tentu merupakan salah satu sebuah tim yang bisa kita katakana sebagai tim yang termauuk tim kuat yang aktif bnermain di klasemen premiere league dimana tim Cardiff city ini memiliki pemain – pemain yang bisa katakana sebagai tim yang memiliki skills dan performa yang baik dimana mreka ini selalu tampil bermain dengan maksimal disetiap pertanidgnan yang ada. Pada pertandignan Barclays premeriere league atau BPL yang akan mendatang ini nantinya tim Cardiff city ini akan bermain sebagai tuanrumah yang dimana jika Cardiff city akan bermain sebagai tuan rumah sudah tentunya tim Cardiff ini akan memberikan performa terbaik mereka dalam pertandignan mendatang dengan cara menurunkan pemain – pemain dengan skills yang hebat dalam pertandignan nantinya.

Crystal Palace – Crystal Palace, tim crystal palace ini merupakan salah satu tim yang cukup menawan yang bermain di premiere league di inggris dimana jika bermain di premiere league yang bergengsi ini sudah dipastikan bahwa tim crystal palace ini termasuk sebagai salah satu tim yang kuat di laganya. Pada saat ini tim crystal palace ini sedang menempati posisi ke – 12 di laganya. Di dalam pertnadignan premiere league ini yang akan mendatang kedepan ini tim crystal palace ini akan bermain sebagai tim tamu yang cdimana mereka walaupun akan bermain sebagai tim tami crystal palace tetap akan bermain dengan kemampuan dan juga performa terbaik mereka semaksimal mungkin di dalam pertnadignan dalam menghadapi sang tuan rumah Cardiff city nantinya.

Formasi Pemain Cardiff City Vs Crystal Palace :

Cardiff City : Víctor Camarasa – J. Hoilett – N. Etheridge – S. Morrison – J. Bennett – A. Gunnarsson – L. Peltier – B. Écuélé Manga – H. Arter – Josh Murphy – O. Niasse

Crystal Palace : M. Meyer – S. Dann – P. van Aanholt – J. Schlupp- Guaita – M. Batshuayi – J. Tomkins – A. Wan-Bissaka – A. Townsend – L. Milivojević – W. Zaha

Statistik Bola Cardiff City Vs Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir dari tim Cardiff City :

26/12/12 Cardiff City 2 – 1 Crystal Palace
05/04/14 Cardiff City 0 – 3 Crystal Palace
07/12/13 Crystal Palace 2 – 0 Cardiff City
26/12/18 Crystal Palace 0 – 0 Cardiff City
22/09/12 Crystal Palace 3 – 2 Cardiff City

5 Pertandingan Terakhir dari tim Crystal Palace :

13/04/19 Burnley 2 – 0 Cardiff City
09/03/19 Cardiff City 2 – 0 West Ham United
31/03/19 Cardiff City 1 – 2 Chelsea
02/03/19 Wolverhampton Wanderers 2 – 0 Cardiff City
04/04/19 Manchester City 2 – 0 Cardiff City

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Cardiff City Vs Crystal Palace :  

06/04/19 Newcastle United 0 – 1 Crystal Palace
16/03/19 Watford 2 – 1 Crystal Palace
30/03/19 Crystal Palace 2 – 0 Huddersfield Town
09/03/19 Crystal Palace 1 – 2 Brighton & Hove Albion
04/04/19 Tottenham Hotspur 2 – 0 Crystal Palace

 

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Cardiff City Vs Crystal Palace : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Cardiff City Vs Crystal Palace akan mengakhiri dengan hasil Skor  0 – 0

Related post :

Prediksi Skor AFC Bournemouth Vs Tottenham Hotspurs 4 Mei 2019
Prediksi Skor Arsenal Vs Valencia 3 Mei 2019
Prediksi Skor Barcelona Vs Liverpool 2 Mei 2019
Prediksi Skor Atlanta Vs Udinese 30 April 2019
Prediksi Skor Rayo Vallecano Vs Real Madrid 29 April 2019