Prediksi Skor Consadole Sapporo Vs Honda 3 Juli 2019

admin

Prediksi Skor Consadole Sapporo Vs Honda, Prediksi Bola Jitu Consadole Sapporo Vs Honda, Prediksi Bola Skor Consadole Sapporo Vs Honda, Prediksi Pertandingan Consadole Sapporo Vs Honda, Bursa Taruhan Dari Consadole Sapporo Vs Honda, Hasil Skor Consadole Sapporo Vs Honda, Prediksi Bola Consadole Sapporo Vs Honda, Pasaran Prediksi Bola Dari Consadole Sapporo Vs Honda, Hasil Skor Bola Consadole Sapporo Vs Honda, Consadole Sapporo Vs Honda – yang akan di adakan pada tanggal 3 Juli 2019 Pada Pukul 17 : 00 WIB Di Sapporo Atsubetsu Park Stadium (Sapporo)

Prediksi Bola Consadole Sapporo Vs Honda – di setiap negara di dunia  ini tentunya memiliki pemain – pemain sepakbola andalan mereka masing – masing. Di satu negara bagian asia ini yaitu jepang terkenal memiliki pemain – pemain yang lihai dimana sudha terbukti banyak pemain jepang yang bermain di liga eropa yang bergengsi. Ada salah satu pertnadingan bergengsi di jepang yaitu emperor cup. Pada tanggal 3 Juli 2019 yang akan mendatang ini nantinya aka nada sebuah pertandingan yang nantinya akan berlangsung dengan seru dimana pertnadingan tersebut ialah pertnaidngna antara Consadole Sapporo dalam menghadapi Honda. Kedua tim ini nanti sama – sama akan memberikan performa terbaik mereka dalam pertnainngan mendatang. Pertnadignan yang akan berlangsung dengan seru ini nantinya dapat bersama kita saksikan secara perdana pada pukul 17:00.

Consadole Sapporo – Consadole Sapporo, tim Consadole Sapporo ini merupakan salah satu tim yang kuat yang memiliki pemain – pemain yang kuat yang dimana mereka ini selalu tampil bermaindengan maksimal di setiap pertnadingan yang mereka hadapi. Pada pertandignan yang akan mendatag ini nantinya Consadole Sapporo akan bermain sebagai tim tuan rumah yang tentunya akan membuat mereka bermain lebih maksimal lagi dalam pertandingan mendatang nanti dalam menghadapi Honda.

Honda – Honda, tim ini tentunya sanga terkenal dengan pemain – pemainnya yang kuat dan juga lincah dimana dim Honda ini selalu tampil bermain dengan maksimal di setiap pertanidngan yang mereka hadapi yang pastinya membuat timhonda ini menjadi tim yang kuat. Pada pertandingan yang akan mendatang ini nantinya Honda akan menghadapi sang tuan rumah consadole Sapporo.

Formasi Pemain Consadole Sapporo Vs Honda :

Consadole Sapporo : Gu Sung-Yun – A. Fukumori – R. Shindo – H. Miyazawa – T. Arano – K. Fukai – C. Songkrasin – Kim Min-Ta – M. Suzuki – Lucas Fernandes – D. Suga

Honda : takamura – kawashima – sudo – nakagawa – okeda – harada – yomita – hokazu – watanabe – kagawa – kuno

Statistik Bola Consadole Sapporo Vs Honda

5 Pertandingan Terakhir dari tim Consadole Sapporo : 

22/05/19 Shonan Bellmare 2 – 2 Consadole Sapporo

25/05/19 Consadole Sapporo 0 – 0 Gamba Osaka

01/06/19 Consadole Sapporo 1 – 0 Sanfrecce Hiroshima

14/06/19 Kawasaki Frontale 1 – 1 Consadole Sapporo

19/06/19 Júbilo Iwata 1 – 2 Consadole Sapporo

5 Pertandingan Terakhir dari tim Honda :

19/05/19 Nara Club 0 – 1 Honda

25/05/19 Fukui United 2 – 4 Honda

01/06/19 Honda 3 – 2 Osaka

08/06/19 Honda 1 – 0 Verspah Oita

15/06/19 Sony Sendai 1 – 4 Honda

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Consadole Sapporo Vs Honda :  

sebelumnya kedua team belum pernah saling bertanding

Bursa Asian Handicap : –

Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –

Prediksi Bola Skor Consadole Sapporo Vs Honda : PREDIKSI BOLA

Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Consadole Sapporo Vs Honda akan mengakhiri dengan hasil Skor  1 – 3

Related post :
Prediksi Skor Consadole Sapporo Vs Honda 3 Juli 2019
Prediksi Skor Hobart Zebras Vs Riverside 30 Juni 2019
Prediksi Skor Cliftonville Vs Barry Town United 5 July 2019
Prediksi Skor La Galaxy Oc Vs Calgary Foothills 1 Juli 2019
Prediksi Skor FC Miami City Vs The Villages 3 July 2019