Prediksi Skor Engordany Vs La Fiorita 5 July 2019

admin

Pasaran Prediksi Bola Engordany Vs La Fiorita, Prediksi Bola Engordany Vs La Fiorita, Bursa Taruhan Engordany Vs La Fiorita, Prediksi Skor Engordany Vs La Fiorita, Prediksi Pertandingan Engordany Vs La Fiorita, Hasil Skor Engordany Vs La Fiorita, Engordany Vs La Fiorita – yang akan di adakan pada tanggal 5 July 2019 Pada Pukul 00 : 30 WIB Di Estadi Comunal D’Andorra La Vella (Andorra La Vella)

Prediksi Engordany Vs La Fiorita – Pada tanggal 5 July 2019 akan dilangsungkan pertandingan UEFA Europa League antara team sepak bola Engordany Vs La Fiorita. Pada pertandingan antara kedua team sepak bola ini akan dilangsungkan di Stadium Andorra La Vella. Pada pertandingan yang dilangsungkan nantinya merupakan pertemuan pertama antara kedua team sepak bola tersebut. Dimana pada pertandingan yang dilangsungkan kedua team sepak bola akan memainkan permainan terbaik mereka untuk dapat memperoleh hasil pertandingan yang bagus.

Engordany – Engordany merupakan salah satu team sepak bola yang memiliki kemampuan yang cukup bagus dalam pertandingan liga UEFA kali ini. dan pada pekan yang akan datang nantinya team sepak bola Engordany akan dipertemukan dengan pertama kalinya dengan team lawan La Fiorita yang memiliki prestasi yang sangat bagus. Walaupun demikian team sepak bola Engordany tetap akan berjuang keras untuk memperoleh hasil pertandingan yang bagus.

La Fiorita – La Fiorita juga merupakan salah satu team sepak bola yang memiliki peringkat dan history permainan yang bagus. Dan pada pertandingan yang akan datang nantinya team sepak bola La Fiorita akan di pertemukan dengan team sepak bola yang memiliki prestasi yang tidaklah terlalu bagus. Walaupun team sepak lawan memiliki prestasi yang tidak terlalu bagus, team sepak bola La Fiorita tetap akan memainkan permainan terbaiknya untuk dapat memperoleh hasil yang bagus.

Statistic Engordany Vs La Fiorita

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Engordany Vs La Fiorita :  

Sebelumnya kedua team sepak bola belum pernah bertemu dalam pertandingan.

5 Pertandingan Terakhir Bermain Engordany : 

01/05/19 Inter Club d’Escaldes 1 – 0 Engordany
05/05/19 Engordany 0 – 1 FC Santa Coloma
12/05/19 Sant Julià 3 – 0 Engordany
19/05/19 Engordany 1 – 1 Inter Club d’Escaldes
27/05/19 Engordany 2 – 0 FC Santa Coloma

5 Pertandingan Terakhir Bermain La Fiorita :

26/04/19 La Fiorita 1 – 0 Juvenes / Dogana
03/05/19 Juvenes / Dogana 0 – 5 La Fiorita
11/05/19 La Fiorita 1 – 0 Libertas
18/05/19 Libertas 0 – 4 La Fiorita
26/05/19 La Fiorita 1 – 3 Tre Penne

Susunan Pemain Engordany Vs La Fiorita :

Engordany : Jesus Coca – Brian Mengual – Rafael Brito – Mateo Firpo – Miguel Ruiz – Cristher Pousa – Mario Spano – H.Bouharma – Rodrigo Guida – Fabio Alves – Luigi San Nicola

La Fiorita : Loiodice – Amati – Ricchiuti – Rinaldi – Chiurato – Vivan – Olivi – Valentini – Di Maio – Gasperoni – Mezzadri                

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor Engordany Vs La Fiorita : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Engordany Vs La Fiorita akan berakhir dengan Skor 1 – 2

Related post :
Prediksi Skor Engordany Vs La Fiorita 5 July 2019
Prediksi Skor Consadole Sapporo Vs Honda 3 Juli 2019
Prediksi Skor Hobart Zebras Vs Riverside 30 Juni 2019
Prediksi Skor Cliftonville Vs Barry Town United 5 July 2019
Prediksi Skor La Galaxy Oc Vs Calgary Foothills 1 Juli 2019