Prediksi Skor Genk Vs Liverpool 24 Oktober 2019

admin

Prediksi Skor Genk Vs Liverpool 24 Oktober 2019

Prediksi Skor Genk Vs Liverpool, Prediksi Bola Jitu Genk Vs Liverpool, Prediksi Bola Skor Genk Vs Liverpool, Prediksi Pertandingan Genk Vs Liverpool, Bursa Taruhan Dari Genk Vs Liverpool, Hasil Skor Genk Vs Liverpool, Prediksi Bola Genk Vs Liverpool, Pasaran Prediksi Bola Dari Genk Vs Liverpool, Hasil Skor Bola Genk Vs Liverpool, Genk Vs Liverpool – yang akan di adakan pada tanggal 24 Oktober 2019 Pada Pukul 02 : 00 WIB Di Luminus Arena (Genk)

Prediksi Bola Genk Vs Liverpool – Pada klasemen pertandingan UEFA Champions League kali ini tentunya akan sangat menarik dan juga sangat wajib untuk anda saksikan. Maka sekarang ini dalam klasemen pertandingan ini akan sangat seru sekali untuk di saksikan, yang dimana klasemen pertandingan ini akan menghadirkan tim Genk dan tim Liverpool. Tentunya akan sanagt seru sekali pertandingan kali ini yang dimana akan menghadirkan tim Liverpool dan juga tim Genk yang akan bertanding di tanggal 24 Oktober 2019 ini. DImana pada masing masing dari klasemen sebelumnya antara kedua tim ini pastinya sudah mendapati keunggulannya masing masing di pertandingan kali ini. Maka di klasemen pertandingan ini tentunya kedua tim ini akan memperebutkan kemenangannya di klasemen kali ini. Maka dapat di prediksikan bahwa kemenangan di pertandingan ini akan di menangkan oleh tim Liverpool.

Genk – Pada klasemen ini tim Genk akan di hadapi dengan tim Liverpool yang sangat Tangguh. Maka dari itu pastnya tim Genk pastinya harus bisa untuk mempersiapkan timnya dengan lebih baik lagi untuk menghadapi pertandingan kali ini. DImana tentunya pada klasemen kali ini pastinya tim Genk akan bisa menang jika mereka memberikan performa pemainnya dengan lebih baik lagi. Dimana dalam pertandingan ini tentunya harus bisa untuk memberikan strategi bermainnnya dengan lebih bagus lagi di pertandingan kali ini.

GENK team football 2019

Liverpool – Pada klasemen pertandingan ini tentunya tim Liverpool akan bisa memenangkan pertandingn nya dengan lebih baik lagi di klasemen kali ini, dimana pada pertandingan kali ini tim Liverpool akan di hadirkan untuk melawan tim Genk di pertandingan kali ini, pada pertandingan kali ini tentunya tim Liverpool akan berpotensi untuk menang lebih mudah di bandingkan dengan tim lawannya pada klasemen kali ini. Tentu di pertandingan ini pastinya akan sangat menarik untuk di saksikan oleh anda para peggemarnya.

liverpool team football 2019

Formasi Pemain Genk Vs Liverpool :

Genk : G. Coucke – J. Uronen – J. Lucumí – C. Cuesta – J. Mæhle – P. Hrošovský – I. Hagi – S. Berge – M. Samatta – P. Onuachu – J. Ito

Liverpool : Adrián – J. Matip – V. van Dijk – A. Robertson – T. Alexander-Arnold – G. Wijnaldum – J. Henderson – Fabinho – Roberto Firmino – Mohamed Salah – S. Mané

Statistik Bola Genk Vs Liverpool

4 Pertandingan Terakhir dari tim Genk : 

22/09/19 Genk 3 – 1 KV Oostende
25/09/19 Ronse 0 – 3 Genk
02/10/19 Genk 0 – 0 Napoli
07/10/19 Genk 2 – 1 Royal Excel Mouscron

5 Pertandingan Terakhir dari tim Liverpool :

22/09/19 Chelsea 1 – 2 Liverpool
26/09/19 Milton Keynes Dons 0 – 2 Liverpool
28/09/19 Sheffield United 0 – 1 Liverpool
03/10/19 Liverpool 4 – 3 Salzburg
05/10/19 Liverpool 2 – 1 Leicester City

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Genk Vs Liverpool :  

Bursa Asian Handicap : 1 ¾ : 0
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : 3 ¼
Prediksi Bola Skor Genk Vs Liverpool : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Genk Vs Liverpool akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 5

Related post :

Prediksi Skor Ajax Vs Chelsea 23 Oktober 2019
Prediksi Skor Brescia Vs Fiorentina 22 Oktober 2019
Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen 22 Oktober 2019
Prediksi Skor Brentford Vs Millwall 19 Oktober 2019
Prediksi Skor Luton Town Vs Bristol City 19 Oktober 2019