Prediksi Skor Begium Vs Costa Rica 12 Juni 2018

admin

Belgium VS Costa Rica

Prediksi Bola Begium Vs Costa Rica, Bursa Taruhan Begium Vs Costa Rica, Prediksi Skor Begium Vs Costa Rica, Prediksi Pertandingan Begium Vs Costa Rica, Hasil Skor Begium Vs Costa Rica, Begium Vs Costa Rica – yang akan di adakan pada tanggal 12 Juni 2018 Pada Pukul 01 : 45 WIB Di Stade Roi Baudouin (bruxelles (Brussel))

Prediksi Begium Vs Costa Rica – Pada tanggal 12 juni 2018 akan dilangsungkan pertandingan sepak bola persabatan. Pada pertandingan persabatan yang dilangsungkan nantinya akan mempertemukan team sepak bola Belgium Vs Costa Rica yang dimana pertandingan antara kedua team tersebut akan dilangsungkan di Stade Roi Baudouin (Bruxelles / Brussel). Pada pertandingan yang berlangsung nantinya setiap team akan memainkan pemain terbaik mereka untuk memperoleh kemenangan pada pertandingan yang berlangsung. Buruan saksikan dan jangan sampai melewati pertandingan yang akan berlangsung dengan sangat menarik ini.

Begium – Team sepak bola begium adalah salah satu team sepak bola yang dimana nantinya akan memainkan pertandingan sepak bola nya melawan team costa rica pada pertandingan persahabatan yang dimana pertandingan antara kedua team ini nantinya akan berlangsung dengan sangat seru. Karena pada laga sebelumnya kedua team sudah pernah bertemu dan memaikan permainan yang sangat menegangkan hingga akhirnya team begium Cuma memperoleh kemenangan dengan hasil score pertandingan yang sedikit. Jika dilihat dari hasil pertandingan yang telah dilangsungkan oleh team begium, dpat dilihat kalau team begium merupakan team yang memiliki kemampuan yang bagus dalam permainan sepak bolanya.

Belgium Football Team

Costa Rica – Team sepak bola costa rica adalah salah satu team yang nantinya akan melangsung pertandingan persarbatannya dengan melawan tema begium yang dimana nantinya team costa rica akan memainkan team terbaik mereka untuk mengalahkan team costa rica yang dimana pada pertandingan sebelumnya di laga yang sudah berlalu, team costa rica sempat dikalahkan oleh team begium yang dimana hanya memiliki selisih score yang sedikit. Dan jika dilihat dari hasil pertandingan yang telah dilangsungkan oleh team costa rica, maka dapat dilihat team costa rica merupakan team yang memiliki kemampuan yang biasa saja. Akan tetapi team costa rica selalu bersemangat dan terus berjuang untuk memperjuangkan kemenangan untuk memenangkan pertandingan yang dilakukannya.

Kosta Rika Football Team

Statistic Begium Vs Costa Rica

Pertemuan ke dua team di 1 Pertandingan terakhir Begium Vs Costa Rica : 

26/05/02 Belgium 1 – 0 Costa Rica

5 Pertandingan Terakhir Bermain Begium : 

11/11/17 Belgium 3 – 3 Mexico
15/11/17 Belgium 1 – 0 Japan
28/03/18 Belgium 4 – 0 Saudi Arabia
03/06/18 Belgium 0 – 0 Portugal
07/06/18 Belgium 3 – 0 Egypt

5 Pertandingan Terakhir Bermain Costa Rica :

15/11/17 Hungary 1 – 0 Costa Rica
24/03/18 Scotland 0 – 1 Costa Rica
28/03/18 Tunisia 1 – 0 Costa Rica
04/06/18 Costa Rica 3 – 0 Northern Ireland
08/06/18 England 2 – 0 Costa Rica

Susunan Pemain Begium Vs Costa Rica :

Begium :  Witsel – De Bruyne – Carrasco – Hazard – Mertens – Lukaku – Courtois – Vertonghen – Ciman – Alderweireld – Meunier

Costa Rica : Calvo – Borges – Guzmán – Venegas – Ureña – Campbell – Navas – Oviedo – Gamboa – González – Waston

Bursa Asian Handicap :  0 : 2
Over/Under : 3
Prediksi Skor Begium Vs Costa Rica by : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Begium Vs Costa Rica akan berakhir dengan Skor
2 – 0 

Related post :

.Prediksi Skor Moroko Vs Iran 15 Juni 2018
Prediksi Skor Egypt Vs Uruguay 15 Juni 2018
Prediksi Skor Austria Vs Brazil 10 Juni 2018
Prediksi Skor Russia Vs Saudi Arabia 14 Juni 2018
Prediksi Skor Estonia Vs Morocco 9 Juni 2018