Prediksi Skor REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS 30 November 2018

admin

Prediksi Skor REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS 30 November 2018

Pasaran Prediksi Bola REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS, Prediksi Bola REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS, Bursa Taruhan REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS, Prediksi Skor REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS, Prediksi Pertandingan REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS, Hasil Skor REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS, REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS – yang akan di adakan pada tanggal 30 November 2018 Pada Pukul 00 : 55 WIB Di Estadio Benito Villamarín (Sevilla)

Prediksi REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS – UEFA CHAMPIONS League atau yang kerap kita kenal dengan pertandinga Liga Champions merupakan salah satu pertandingan sepak bola Eropa yang sudah sangat dikenal oleh pecinta sepak bola ini. Dalam pertandingan liga champions nanti akan ada pertandingan antara REAL BETIS dalam melawan OLYMPIAKOS PIRAEUS. Pertandingan yang akan seru ini ditayangkan pada tanggal 30 November 2018. Dalam pertandingan liga champions nanti, REAL BETIS mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan tuan rumah dalam melawan OLYMPIAKOS PIRAEUS. Pastinya kedua tim kuat ini akan bertanding semaksimal mungkin dalam pertandingan nanti. Saksikan pertandingan seru ini pada pukul 00:55.

real betis football team

REAL BETIS – REAL BETIS merupakan salah satu tim yang juga terkenal di liga Spanyol. REAL BETIS merupakan salah satu tim yang bisa dikatakan kuat di laga spanyol. Pada saat ini REAL BETIS tercatat memenangkan 2 kali pertandingan, 2 kali seri, dan mengalami kekalahan sebanyak 1 kali. Pada saat ini  REAL BETIS sedang menempati posisi ke – 12 di laga nya. Dalam pertandingan liga champions nanti, REAL BETIS mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah dalam melawan salah satu tim kuat yang ada di laga nya. Walaupun REAL BETIS ini tercatat cukup menempati posisi yang cukup bawah, REAL BETIS tentunya selalu bermain dengan maksimal dalam setiap pertandingannya.

olympiakos piraeus football team

OLYMPIAKOS PIRAEUS – OLYMPIAKOS PIRAEUS merupakan salah satu tim yang terkenal dan bisa dibilang kuat juga di laga nya. OLYMPIAKOS PIRAEUS pada saat ini sedang menempati posisi ke- 3 di laganya. Terhitung sebagai salah satu tim kuat yang ada di laganya ini OLYMPIAKOS PIRAEUS selalu bermain dengan maksimal dalam setiap pertandingannya. Pada saat ini OLYMPIAKOS PIRAEUS tercatat memenangkan 4 kali pertandingan dan 1 kali seri. Dalam pertandingan liga champions nanti, OLYMPIAKOS PIRAEUS akan melawan sang tuan rumah REAL BETIS. Bermain sebagai tim tamu nantinya, tentu saja tim OLYMPIAKOS PIRAEUS ini juga akan bermain dengan baik dengan menurunkan pemain – pemain terbaiknya.

 

Statistic REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS

 

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS :  

21/09/18 Olympiakos Piraeus 0 – 0 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Bermain REAL BETIS : 

28/10/18 Getafe 2 – 0 Real Betis
02/11/18 Racing Santander 0 – 1 Real Betis
05/11/18 Real Betis 3 – 3 Celta de Vigo
09/11/18 Real Betis 1 – 1 Milan
11/11/18 Barcelona 3 – 4 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Bermain OLYMPIAKOS PIRAEUS :

30/10/18 Olympiakos Piraeus 1 – 0 Apollon Smirnis
01/11/18 Panachaiki 0 – 2 Olympiakos Piraeus
05/11/18 Aris 0 – 1 Olympiakos Piraeus
09/11/18 Olympiakos Piraeus 5 – 1 F91 Dudelange
12/11/18 Olympiakos Piraeus 1 – 1 Panathinaikos

Susunan Pemain REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS :

REAL BETIS :  G. Lo Celso – Sergio León – A. Sanabria – Pau López – Barragán – Sidnei – A. Mandi – Bartra – Junior Firpo – Canales – William Carvalho

OLYMPIAKOS PIRAEUS :  José Sá – A. Bouchalakis – Daniel Podence – Matías Nahuel – M. Camara – Guerrero – V. Torosidis – J. Vuković – L. Koutris – P. Cissé – K. Fortounis

 

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan REAL BETIS Vs OLYMPIAKOS PIRAEUS akan berakhir dengan
Skor 0 – 0

 

Related post :
Prediksi Skor FENERBAHCE Vs DINAMO ZAGREB 30 November 2018
Prediksi Skor ANDERLECHT Vs SPARTAK TRNAVA 30 November 2018
Prediksi Skor Sevilla Vs Real valladolid 25 November 2018
Prediksi Skor BAYER LEVERKUSEN Vs LUDOGORETS 30 November 2018
Prediksi Skor Juventus Vs Spal 25 November 2018