Prediksi Skor CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID 12 Desember 2018

admin

Prediksi Skor CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID 12 Desember 2018

Pasaran Prediksi Bola CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID, Prediksi Bola CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID, Bursa Taruhan CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID, Prediksi Skor CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID, Prediksi Pertandingan CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID, Hasil Skor CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID, CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID – yang akan di adakan pada tanggal 12 Desember 2018 Pada Pukul 03 : 00 WIB Di Jan Breydelstadion (Brugge)

Prediksi CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID – UEFA Champions League atau yang biasa kenal sebagai liga champions ini merupakan salah satu pertandingan sepakbola yang paling bergengsi di Eropa. UEFA Champions League ini diadakan setiap tahunnya di Eropa. Pada tanggal 12 Desember 2018 nanti aka nada pertandingan yang seru yaitu antara CLUB BRUGGE dalam melawan salah satu tim kuat yang bermain di liga spanyol yaitu ATLETICO MADRID. Tentunya kedua tim ini akan menjadi daya tarik karena akan membuat pertandingan yang sangat seru. Pertandingan ini tentunya akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat seru untuk ditonton.

club brugge

CLUB BRUGGE – CLUB BRUGGE merupakan salah satu tim yang cukup bergengsi yang termasuk sebagai salah satu tim yang tergolong kuat di laga nya. Pada saat ini CLUB BRUGGE sedang menempati posisi ke -3 di laganya. Tim kuat yang berada di laga nya ini tentunya akan menjadi salah satu tim yang kuat yang akan selalu memberikan performa terbaik mereka dalam setiap pertandingan yang ada. Dalam pertandingan kali ini CLUB BRUGGE akan bermain sebagai tuan rumah dimana mereka akan menghadapi sang penantang raksasa spanyol yaitu ATLETICO MADRID.

atletico madird

ATLETICO MADRID – ATLETICO MADRID merupakan salah satu tim raksasa yang terkenal akan performa permainan mereka yang selalu bagus dalam setiap pertandingan, ATLETICO MADRID yang berasal dari tim spanyol ini pada saat ini selalu bermain dengan maksimal dalam setiap pertandingan. pada saat ini ATLETICO MADRID sedang menempati posisi ke – 3 di liga spanyol. dalam 5 pertandingan terakhir ATLETICO MADRID ini tercatat memenangkan 3 kali pertandingan dan 2 kali seri. Pada kesempatan kali ini ATLETICO akan bermain sebagai tim  tamu dan tentunya tim ini akan memberikan performa terbaik mereka dalam pertandingan nanti.

Statistic CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID

Pertemuan ke dua team di Pertandingan terakhir CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID :  

04/10/18 Atlético Madrid 3 – 1 Club Brugge

5 Pertandingan Terakhir Bermain CLUB BRUGGE : 

04/11/18 Genk 1 – 1 Club Brugge
07/11/18 Monaco 0 – 4 Club Brugge
11/11/18 Sporting Charleroi 2 – 1 Club Brugge
24/11/18 Club Brugge 1 – 3 Zulte-Waregem
29/11/18 Borussia Dortmund 0 – 0 Club Brugge

5 Pertandingan Terakhir Bermain ATLETICO MADRID :

03/11/18 Leganés 1 – 1 Atlético Madrid
07/11/18 Atlético Madrid 2 – 0 Borussia Dortmund
11/11/18 Atlético Madrid 3 – 2 Athletic Club
25/11/18 Atlético Madrid 1 – 1 Barcelona
29/11/18 Atlético Madrid 2 – 0 Monaco

Susunan Pemain CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID :

CLUB BRUGGE :  E. Horvath – B. Poulain – S. Denswil – Clinton Mata – B. Mechele – M. Rits – H. Vanaken – M. Nakamba – S. Schrijvers – Wesley – K. Diatta

ATLETICO MADRID :  Adán – Juanfran – S. Arias – S. Savić – Francisco – Vitolo – T. Lemar – T. Partey – Rodri Hernández – N. Kalinić – Gelson Martins

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan CLUB BRUGGE Vs ATLETICO MADRID akan berakhir dengan Skor 0 – 2

Related post :
Prediksi Skor PSV Vs EXCELSIOR 8 Desember 2018
Prediksi Skor Sevilla Vs Villanovense 6 Desember 2018
Prediksi Skor BARCELONA Vs TOTTENHAM HOTSPUR 12 Desember 2018
Prediksi Skor MANCHESTER UNITED Vs FULHAM 8 Desember 2018
Prediksi Skor LEICESTER CITY Vs TOTTENHAM HOTSPUR 9 Desember 2018