Prediksi Skor Ajax Vs Watford 18 Juli 2019

admin

Prediksi Skor Ajax Vs Watford, Prediksi Bola Jitu Ajax Vs Watford, Prediksi Bola Skor Ajax Vs Watford, Prediksi Pertandingan Ajax Vs Watford, Bursa Taruhan Dari Ajax Vs Watford, Hasil Skor Ajax Vs Watford, Prediksi Bola Ajax Vs Watford, Pasaran Prediksi Bola Dari Ajax Vs Watford, Hasil Skor Bola Ajax Vs Watford, Ajax Vs Watford – yang akan di adakan pada tanggal 18 Juli 2019 Pada Pukul 23 : 00 WIB.

Prediksi Bola Ajax Vs Watford – Dalam klasemen pertandingan Club Friendlies kali ini akan menghadirkan dua tim yang akan bertanding yaitu tim Ajax Vs Watford yang akan di selenggarkan tanggal 18 Juli 2019 ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru dimana pertandingan kali ini pasti akan jadi tontonan wajib anda semua para penggemar pertandingan sepak bola dunia. Dalam klasemen nya kali ini anda tentu akan mendukung masing masing tim dari jagoan kalian. Dan untuk perolehan sementara nya antara kedua tim tersebut bahwa dari masing masing klasemen sebelumnya yaitu ada tim Ajax yang menduduki posisi ketiga di klasemen Eredivisie, sementara ada di tempat ke delapan belas di klasemen Premier League ini yaitu tim lawan nya tim Watford. Dalam posisi nya sekarang ini dapat di prediksikan bahwa kemenangan dalam klasemen Club Friendlies ini akan jatuh ke tangan tim Ajax dalam di klasemen pertandingan kali ini.

Ajax – Tim Ajax dalam klasemen pertandingan kali ini bahwa telah unggul dari tim lawan nya yaitu tim Watford , karena dalam posisi nya saat ini sekarang tim Ajax sudah unggul dalam klasemen pertandingan kali ini, dan untuk pertandingan yang akan di hadrikan tanggal 18 Juli 2019 ini pastinya akan menjadi pertandingan yang sangat sengit dimana di pertandingan kali ini tim Ajax bukanlah di hadapkan dengan lawan yang mudah. Maka pada saat ini tentunya anda sebagai pendukung dari tim Ajax pastinya akan sangat mendukung penuh tim ini untuk pertandingan kali ini. Maka pada pertandingan kali ini tentunya akan sangat seru untuk di saksikan oleh anda para pendukung dari tim Ajax saat ini.

Watford – Untuk tim Watford dalam pertandingan kali ini pastinya akan sangat sengit dimana posisi dari tim ini masih berada di bawah tim lawan nya yaitu tim Ajax yang dimana pada saat ini tentunya tim Watford harus berusaha dengan lebih keras lagi untuk bisa melewati dan memenangkan pertandingan nya kali ini. Maka tentu dalam klasemen kali ini tim Watford harus mempersiapkan seluruh keahlian dan kemampuan dari tim ini dengan maksimal demi memenangkan pertandingan nya kali ini. Tentu di pertandingan ini pastinya tim Watford akan mengeluarkan para pemain handal nya untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Formasi Pemain Ajax Vs Watford :

Ajax : A. Onana – D. Blind – N. Tagliafico – J. Veltman – N. Mazraoui – M. de Ligt – H. Ziyech – D. van de Beek – F. de Jong – K. Huntelaar – D. Tadić

Watford : B. Foster – C. Cathcart – C. Kabasele – D. Janmaat – A. Masina – E. Capoue – R. Pereyra – A. Doucouré – W. Hughes – A. Gray – Deulofeu

Statistik Bola Ajax Vs Watford

5 Pertandingan Terakhir dari tim Ajax : 

12/05/19 Ajax 4 – 1 Utrecht
16/05/19 De Graafschap 1 – 4 Ajax
26/06/19 Quick ’20 2 – 11 Ajax
29/06/19 Ajax 1 – 1 AaB
14/07/19 Ajax 2 – 1 İstanbul Başaksehir

5 Pertandingan Terakhir dari tim Watford :

24/04/19 Watford 1 – 1 Southampton
27/04/19 Watford 1 – 2 Wolverhampton Wanderers
05/05/19 Chelsea 3 – 0 Watford
12/05/19 Watford 1 – 4 West Ham United
18/05/19 Manchester City 6 – 0 Watford

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Ajax Vs Watford : 

Kedua team sepak bola sebelumnya belum pernah bertemu dalam pertandingan sepak bola

Bursa Asian Handicap : –

Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –

Prediksi Bola Skor Ajax Vs Watford : PREDIKSI BOLA

Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Ajax Vs Watford akan mengakhiri dengan hasil Skor 3 – 1

Related post :
Prediksi Skor Ajax Vs Watford 18 Juli 2019
Prediksi Skor Phoenix Rising Vs Austin Bold 20 Juli 2019
Prediksi Skor Indy Eleven Vs Loudoun United 21 Juli 2019
Prediksi Skor Ki Vs Riteriai 17 Juli 2019
Prediksi Skor Banants Vs Cukaricki 16 July 2019