Prediksi Skor Celtic Vs Aik 23 Agustus 2019

admin

Prediksi Skor Celtic Vs Aik 23 Agustus 2019

Prediksi Skor Celtic Vs Aik, Prediksi Bola Jitu Celtic Vs Aik, Prediksi Bola Skor Celtic Vs Aik, Prediksi Pertandingan Celtic Vs Aik, Bursa Taruhan Dari Celtic Vs Aik, Hasil Skor Celtic Vs Aik, Prediksi Bola Celtic Vs Aik, Pasaran Prediksi Bola Dari Celtic Vs Aik, Hasil Skor Bola Celtic Vs Aik, Celtic Vs Aik – yang akan di adakan pada tanggal 23 Agustus 2019 Pada Pukul 01 : 45 WIB Di Celtic Park (Glasgow)

Prediksi Bola Celtic Vs Aik – Di pertandingan ini pada klasemen UEFA Europa League ini akan menghadirkan tim yang akan bertanding nya yaitu tim Celtic yang akan melawan tim Aik pada pertandingan nya kali ini. Pada pertandingan yang akan di selenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2019 ini tentu nya akan sangat seru dan pasti nya jangan sampai terlewatkan. Pada pertandingan ini pasti nya kedua tim akan menyiapkan masing masing dari tim nya untuk bisa memberikan yang terbaik dan memenangkan pertandingan nya di klasemen kali ini. Dari masing masing klasemen sebelum nya tim Celtic pada klasemen Premiership nya berhasil mendapatkan posisi peringkat pertama, dan tim lawan nya yaitu tim Aik pada klsaemen Allsvenskan berhasil menduduki peringkat kedua di klasemen tersebut. Pada masing masing tim ini pasti nya memiliki keahlian dari masing masing mereka yang akan di tampilkan di pertandingan UEFA Europa League ini. Maka di prediksi kali ini kami prediksikan bahwa kemenangan di klasemen kali ini akan di dapatkan oleh tim Celtic.

Celtic – Pada pertandingan kali ini pasti nya tim Celtic akan mengerahkan seluruh kemampuan dari tim nya untuk bisa memenangkan pertandingan tanggal 23 Agustus 2019 kali ini. Tentu nya kali ini pada pertandingan saat ini tim Celtic akan berusaha dengan keras untuk mempertahankan keunggulan mereka demi mendapatkan kemenangan di klasemen kali ini. Dengan berbagai trik dari masing masing tim ini pasti nya tim Celtic akan sangat sulit untuk di kalahkan. Namun tentu nya juga tim Celtic tidak bisa meremehkan tim lawan mereka yang dimana akan melawan tim Aik di klasemen ini.

CELTIC football team 2019

Aik – Pada klasemen UEFA Europa League kali ini tim Aik akan menghadapi tim lawan nya yaitu Celtic yang dimana tim lawan mereka cukup terkenal dengan ketangguhan nya. Pada pertandingan ini pasti nya akan sangat menarik untuk di tonton oleh anda khusus nya anda para penggemar dari tim Aik. Pasti nya di pertandingan kali ini tim Aik akan sangat membutuhkan dukungan dari para penggemar nya karena dimana saat ini pada pertandingan kali ini tim Aik berhadapan dengan lawan yang cukup sulit untuk di kalahkan.

AIK football team 2019

Formasi Pemain Celtic Vs Aik:

Celtic : S. Bain – H. Elhamed – B. Bolingoli Mbombo – K. Ajer – S. Brown – N. Bitton – J. Forrest – C. McGregor – R. Christie – O. Édouard – M. Johnston

Aik : O. Linnér – P. Karlsson – R. Lundström – R. Lindkvist – K. Mets – Felix Michel – P. Dimitriadis – E. Adu – B. Hussein – K. Sigþórsson – C. Obasi

Statistik Bola Celtic Vs Aik

5 Pertandingan Terakhir dari tim Celtic : 

03/08/19 Celtic 7 – 0 St. Johnstone
08/08/19 CFR Cluj 1 – 1 Celtic
10/08/19 Motherwell 2 – 5 Celtic
14/08/19 Celtic 3 – 4 CFR Cluj
17/08/19 Celtic E 2 – 1  Dunfermline Athletic

5 Pertandingan Terakhir dari tim Aik :

27/07/19 Sirius 0 – 2 AIK
01/08/19 AIK E 3 – 2  3ibor
09/08/19 Sheriff 1 – 2 AIK
11/08/19 AFC Eskilstuna 2 – 4 AIK
16/08/19 AIK 1 – 1 Sheriff

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Celtic Vs Aik :  

Bursa Asian Handicap : 0 : ¾
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Celtic Vs Aik : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Celtic Vs Aik akan mengakhiri dengan hasil Skor 3 – 0

Related post :

Prediksi Skor Granada Vs Sevilla 24 Agustus 2019
Prediksi Skor Hull City Vs Blackburn Rovers 21 Agustus 2019
Prediksi Skor Derby County Vs Bristol City 21 Agustus 2019
Prediksi Skor Gent Vs Aek Larnaca 16 Agustus 2019
Prediksi Skor Heracles Vs PSV 19 Agustus 2019