Prediksi Skor Costa Rica Vs Serbia 17 Juni 2018

admin

Prediksi Skor Costa Rica Vs Serbia 17 Juni 2018 2

Prediksi Bola Costa Rica Vs Serbia, Bursa Taruhan Costa Rica Vs Serbia, Prediksi Skor Costa Rica Vs Serbia, Prediksi Pertandingan Costa Rica Vs Serbia, Hasil Skor Costa Rica Vs Serbia, Costa Rica Vs Serbia – yang akan di adakan pada tanggal 17 Juni 2018 Pada Pukul 19 : 00 WIB Di Stadium Samara Arena (Samara)

Prediksi Costa Rica Vs Serbia – Pada laga sepak bola piala dunia yang akan menggelarkan sebuah pertandingan sepak bola yang sangat seru ini, tentunya pada laga yang akan mendatangi anda tentunya dalam sebuah laga sepak bola yang sangat seru ini, anda jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menyaksikan sebuah pertandingan dari Costa Rica pada laga kali ini yang dimana pada peluang pada laga kali ini tentunya Costa Rica yang akan menghadapi Serbia pada tanggal 17 Juni 2018 nantinya. Sebuah laga pertandingan di game pekan minggu pertama ini pastinya akan menjadi sebuah pertadingan sepak bola piala dunia yang sangat seru. Kini menghadirkan dalam pertandingan sepak bola ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat bermanfaat sekali jika anda menyaksikan sebuah laga kali ini. Pada sejarah dari ke 2 tim negara ini memang sebelumnya mereka belum sempat untruk bertemu. Dan mereka pun akan mengetahui nya dalam laga kali ini yuang akan menguji keberuntungan dan pada laga yang sangat seru untuk memberikan sebuah pertandingan yang sangat seru sekali.

Costa Rica –  Menggelarnya sebuah pertandingan sepak bola piala dunia 2018 tentunya pada laga kali ini akan menajdi sebuah pertandingan sepak bola piala dunia yang akan sangat seru sekali untuk kita saksikan. Jika kita lihat dalam laga – laga sebelumnya yang diciptakan oleh costa rica tentunya mereka memiliki peluang yang sangat tinggi untuk meraih kemenangan dengan menghadapi Serbia pada laga kali ini. Pada laga sepak bola piala dunia pada minggu pertama ini tentunya mereka akan mempersiapkan pemain – pemain terbaik nya dan pastinya pada laga kali ini akan menjadi sebuah laga yang sangat seru dan dinanti – nanti oleh orang – orang.

Kosta Rika Football Team

Serbia – Tidak perlu diragukan lagi bahwa dalam laga sepak bola Serbia ini memiliki peluang yang sangat tipis walaupun memang tipis tentunya mereka juga akan berusaha mempersiapkan pemain – pemain terbaik mereka yang dimana dalam laga sepak bola ini mereka akan ebrusaha memberikan sebuah pertandingan sepak bola yang pastinya akan sangat cocok sekali untuk kita saksikan. Sehingga tidak perlu ditunggu lama lagi untuk melihat dalam laga sepak bola yang seru ini untuk memberikan pertandingan yang hebat bagi tim nya sendiri.

Serbia Football Team

Statistic Costa Rica Vs Serbia

5 Pertandingan Terakhir Bermain Costa Rica :

12/11/2017 Spain 5-0 Costa Rica
15/11/17 Hungary 1-0 Costa Rica
24/03/18 Scotland 0 – 1 Costa Rica
28/03/18 Tunisia 1-0 Costa Rica
4/6/2018 Costa Rica 3-0 Northern Ireland

5 Pertandingan Terakhir Bermain Serbia :

10/11/2017 China PR 0 – 2 Serbia
14/11/17 Korea Republic 1-1 Serbia
24/03/18 Serbia 1-2  Morocco
28/03/18 Nigeria 0 – 2 Serbia
5/6/2018 Serbia 0 – 1 Chile

Susunan Pemain Costa Rica Vs Serbia :

Costa Rica :  K. Navas  – C. Gamboa  – G. González  – D. Guzmán – D. Colindres – J. Venegas  – J. Campbell – J. Acosta – C. Borges  – -B. Oviedo – Ó. Duarte

Serbia : V. Stojković – A. Rukavina – A. Živković  – M. Grujić  – A. Mitrović  – N. Radonjić  – A. Ljajić – N. Milenković – L. Milivojević  – D. Tošić – A. Kolarov

Bursa Asian Handicap :  ½  : 0
Over/Under : 2
Prediksi Skor Costa Rica Vs Serbia by : PREDIKSI PIALA DUNIA
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Costa Rica Vs Serbia akan berakhir dengan Skor 0 : 1

Related post :

Prediksi Skor Kroasia Vs Nigeria 17 Juni 2018
Prediksi Skor Japan Vs Paraguay 12 Juni 2018
Prediksi Skor Peru Vs Denmark 16 Juni 2018
Prediksi Skor Argentina Vs Iceland 16 Juni 2018
Prediksi Skor Portugal Vs Spain 16 Juni 2018