Prediksi Skor PSV Vs Basel 24 Juli 2019

admin

Prediksi Skor PSV Vs Basel, Prediksi Bola Jitu PSV Vs Basel, Prediksi Bola Skor PSV Vs Basel, Prediksi Pertandingan PSV Vs Basel, Bursa Taruhan Dari PSV Vs Basel, Hasil Skor PSV Vs Basel, Prediksi Bola PSV Vs Basel, Pasaran Prediksi Bola Dari PSV Vs Basel, Hasil Skor Bola PSV Vs Basel, PSV Vs Basel – yang akan di adakan pada tanggal 24 Juli 2019 Pada Pukul 01 : 00 WIB Di Philips Stadion (Eindhoven)

Prediksi Bola PSV Vs Basel – Pada klasemen UEFA Champions League kali ini akan menjadi sebuah pertandingan sepak bola yang sangat seru sekali untuk menjadi tontonan anda para peggila bola di seluruh dunia. Dalam klasemen pertandingan UEFA Champions League kali ini pastinya akan jadi pertandingan yang sengit bagi kedua tim tersebut, dimana pada klasemen pertandingan kali ini kedua tim nya pastinya akan berlomba untuk memperebutkan kemenangan di pertandingan kali ini. Yaitu ada tim PSV dan tim Basel yang dimana akan di pertemukan dalam pertandingan UEFA Champions League kali ini. Dan berdasarkan hasil dari klasemen pertandingan nya saat ini bahwa tim Basel masih mendapatkan keunggulan dalam klasemen pertandingan mereka sebelum nya yaitu Super League, dan ada di posisi yang sangat jauh yaitu di peringkat ke sebelas klasemen Eredivisie, Dan berdasarkan hal tersebut dapat kami prediksi bahwa di pertandingan kali ini kemenangan nya akan di peroleh oleh tim Basel.

PSV – Tim PSV yang saat ini dalam pertandingan saat ini akan di hadapkan dengan lawan nya yaitu tim Basel yang pada posisi sementara nya saat ini bahwa tim ini masih unggul dari pada tim PSV karena masih memenangkan point lebih banyak di klasemen sebelumnya. DI pertandingan ini tentunya tim PSV harus bisa untuk mendapatkan keuntungan nya dengan sangat mudah saat ini. Dengan dukungan dari para supporter dari fans tim PSV tentu nya tim ini akan memberikan dukungan penuh untuk tim ini. Maka tentunya tim PSV juga harus memberikan performa terbaik dari tim nya supaya tidak mengecewakan para pendukung nya di pertandingan kali ini.

Basel – Pada klasemen pertandingan saat ini tentunya tim Basel akan berusaha untuk mempertahankan keunggulan nya, pasalnya dimana tim ini akan berhadapan dengan tim lawan yang tidak bisa di remehkan juga yaitu tim PSV. Maka tentunya tim Basel pasti nya akan berusaha dengan keras untuk mempertahankan keunggulan nya sampai di akhir pertandingan UEFA Champions League kali ini. Dalam pertandingan ini pasti nya tidak boleh di lewatkan oleh anda para pendukung setia dari tim Basel supaya dimana tim ini bisa semangat untuk memenangkan pertandingan UEFA Champions League kali ini.

Formasi Pemain PSV Vs Basel :

PSV : J. Zoet – D. Schwaab – N. Viergever – Angeliño – D. Dumfries – G. Pereiro – É. Gutiérrez – P. Rosario – L. de Jong – S. Bergwijn – D. Malen

Basel : J. Pukaj – K. Dimitriou – S. Widmer – É. Álvarez – L. Zuffi – Y. Marchand – K. Bua – R. van Wolfswinkel – J. Vonmoos – N. Okafor – T. Tushi

Statistik Bola PSV Vs Basel

5 Pertandingan Terakhir dari tim PSV : 

PSV 3 – 1 Heracles
PSV 0 – 0 Sion
PSV 2 – 3 Nice
PSV 3 – 0 Aris
PSV 0 – 2 Wolfsburg

3 Pertandingan Terakhir dari tim Basel :

Numberg 0 – 4 Basel
Basel 4 – 1 Lausanne Sport
Basel 2 – 3 Stuttgart

Pertemuan dari ke-dua tim di 1 Pertandingan terakhir PSV Vs Basel :  

PSV 2 – 3 Basel

Bursa Asian Handicap : 0 : ½

Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –

Prediksi Bola Skor PSV Vs Basel : PREDIKSI BOLA

Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan PSV Vs Basel akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 3

Related post :
Prediksi Skor PSV Vs Basel 24 Juli 2019
Prediksi Skor Arsenal Vs Fiorentina 21 Juli 2019
Prediksi Skor Ballymena United Vs Malmo FF 19 July 2019
Prediksi Skor Arminia Bielefeld Vs St. Pauli 30 Juli 2019
Prediksi Skor Ajax Vs Watford 18 Juli 2019